Delapan Tim Ikuti Festival Bedug Lebaran, Gema Takbir Setiabudi

Jakarta, MINA – Sebanyak delapan tim dari delapan kelurahan di Kecamatan Setiabudi, mengikuti Lebaran dan Gema Takbir Tingkat Kecamatan, yang berlangsung di Kantor Kecamatan Setiabudi, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Kegiatan ini, dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Selatan H.Mamur, Camat Setiabudi Dyan Airlangga, serta para lurah se-Kecamatan Setiabudi.

Camat Setiabudi, Dyan Airlangga mengatakan, festival ini merupakan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan di 2018.

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai persiapan dalam menghadapi festival yang sama di tingkat kota dan juga provinsi,” ujarnya.

Dyan menjelaskan, dari delapan tim yang mengikuti, hanya akan ada satu perwakilan saja yang lolos untuk mewakili Kecamatan Setiabudi di tingkat kota. Jika berhasil di tingkat kota, maka perwakilan ini dapat melaju ke tingkat provinsi.

“Saya berharap festival ini dapat menyemarakkan bulan puasa dengan penuh sukacita, dan menyemarakkan lebaran di DKI Jakarta,” katanya. (R/R11/RS1)

Miraj News Agency (MINA)

Wartawan: Syauqi S

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0