Imaam Yakhsyallah Ajak Pemuda Miliki Hobi Baca Buku

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Imaam Jama’ah Muslimin ( Hizbullah) Yakhsyallah Mansur mengajak para syubban (pemuda) untuk memiliki hobi baca buku untuk menambah pengetahuan.

“Syubban harus memiliki hobi membaca buku, sebab buku dapat menambah pengetahuan dan wawasan dari sejak masa dini,” kata Imaam Yakhsyallah dalam Bulanan secara virtual melalui Jamaah Tv, Sabtu (12/12).

Menurutnya seperti istilah “buku adalah jendela dunia” Itu artinya, dengan membaca buku, dapat menambah wawasan dan memiliki banyak sekali manfaat.

Namun, aktivitas membaca kerap dianggap membosankan. Terlebih di era digital seperti saat ini, sebagian anak lebih tertarik pada gadget daripada membaca dan belajar, lanjutnya.

“Nikmat teknologi harus disyukuri, bagaimana mensyukurinya, adalah dengan menggunakan nikmat sesuai dengan ketentuan Allah,” imbuhnya.

Baca Juga:  Berdayakan Ekonomi Santri, BAZNAS Selenggarakan Kompetisi Santripreneur Agrobisnis

Taklim Syubban Bulanan pada Desember 2020 mengangkat tema ‘Memahami Pemikiran Wali Al-Fattaah Tentang Syariat Khilafah Ala Minhajin Nubuwwah’, diikuti pembicara lainnya Dr Makmun Muhammad Shaleh, MA., dai Pondok Pesantren Al-Fatah Indonesia lulusan Pascasarjana Universitas Bakhtalridha, Provinsi White Nile, Sudan. (L/R4/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

Wartawan: kurnia

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.