KALEIDOSKOP KEGIATAN JAMA’AH MUSLIMIN (HIZBULLAH) 2014

16 Mei 2014

AL-FATAH INDONESIA JALIN MOU DENGAN YAYASAN HULMU JIEL MESIR

Ma’had Al-Fatah Lampung menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan Yayasan Pendidikan Hulmu Jiel, Mesir terkait kerjasama pendidikan, khususnya bahasa Arab.

Penandatangan kesepakatan kerjasama bidang pendidikan ini dilakukan di Masjid Taqwa Komplek Ma’had Al-fatah, Lampung, Jum’at (16/5/2014).

Hamdy Mohamed Abdalghafar, Pembina Yayasan Hulmu Jiel dalam sambutannya sebelum penandatanganan MoU mengatakan, kerjasama bidang pendidikan utamanya bahasa Arab ini merupakan awal dari kerjasama-kerjasama lain kedepan dengan tujuan menyatukan umat dalam satu barisan.

“Kerjasama bidang pendidikan bahasa Arab ini merupakan awal, kedepan saya berharap kerjasama di bidang lain juga bisa terwujud, “ kata Hamdy yang juga pembina belasan Ma’had di Mesir ini.

Sementara Lili Sholehuddin, M.Pd.I selaku Mudir Ma’had Al-Fatah Lampung saat ditemui Miraj Islamic News Agency (MINA) usai penandatangan mengatakan kerjasama bidang pendidikan bahasa Arab ini akan diawali dengan menghadirkan guru-guru bahasa Arab dari Hulmu Jiel Mesir.

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.