Menpora Ajak Masyarakat Terus Dukung Asian Para Games 2018

Jakarta, MINA – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengajak masyarakat Indonesia untuk terus datang ke venue-venue pertandingan di sisa waktu Asian Para Games 2018 yang akan berakhir pada Selasa (16/10) mendatang.

“Masih banyak cabor yang bisa kita saksikan di venue-venue yang bisa menjadi inspirasi kita semua, yang belum datang menurut saya akan rugi karena belum tentu 10-20 tahun lagi kita bisa menjadi tuan rumah APG, silakan datang ke venue-venue,” ajaknya.

Ia mengatakan, Asian Para Games ini betul-betul menjadi inspirasi dan spirit bahwa dukungan harus terus diberikan kepada siapapun yang memiliki tekad. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para suporter dan pendukung kontingen Indonesia yang tiada henti mensupport pejuang bangsa, demikian keterangan pers Kemenpora.

“Terima kasih kepada para penonton dan suporter yang tak pernah bosan mendukung dari venue ke venue luar biasa gegap gempita mereka, sorak-sorainya bahkan doa mereka bisa dirasakan,” ujarnya.

Menpora merasa senang usai kontingen Asian Para Games 2018 Indonesia yang berjuang telah berhasil mencapai bahkan melampaui target awal, hingga Kamis (11/10) sore pukul 16.00 WIB kontingen Merah-Putih telah meraih 23 medali emas, 31 medali perak dan 35 medali perunggu.

“Alhamdulillah doa kita usaha kita dukungan kita dikabulkan oleh Allah SWT kerja keras yang luar biasa dari para atlet pelatih, asisten pelatih, menejer dan tentu tim CdM dan NPC yang sangat luar biasa mengawal ini semua berjalan baik sehingga hari ini kita telah melampaui target,” ujar Menpora sambil tersenyum senang.

Meski telah jauh melampaui target, Menpora masih belum merasa puas. Ia berharap sisa hari hingga penutupan kontingen Indonesia masih terus berjuang menambah pundi-pundi medali.

“Tentu kita belum puas kita masih terus berjuang, ada hari esok hingga nanti penutupan, masih banyak peluang yang harus kita maksimalkan sehingga lebih banyak lagi medali emas yang bisa kita raih untuk Indonesia,” tambahnya. (R/ais/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)