Mo Salah Tanda Tangani Kontrak Baru Liverpool

Liverpool, MINA – Mohamed Salah menandatangani kontrak baru tiga tahun dengan club sepakbola Inggris, Liverpool pada hari Jumat (1/7) yang akan membuatnya tetap di klub tersebut hingga 2025.

Pemain sepakbola internasional Mesir itu telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya yang ada dan sekarang  setelah negosiasi berlarut-larut hampir sepanjang musim lalu, sepakat untuk memperpanjang masa tinggalnya, Arab News melaporkan.

Tuntutan besar kontrak pemain depan berusia 30 tahun itu menjadi batu sandungan, tetapi sebuah delegasi terbang untuk bertemu dengannya, yang saat ini masih berlibur di Mediterania.

Kesepakatan yang dicapai dilaporkan menjadikannya pemain depan dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

“Saya merasa hebat dan (saya) bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini hari yang membahagiakan bagi semua orang,” kata Salah kepada situs resmi klub.

“Butuh sedikit waktu, saya pikir, untuk memperbarui, tetapi sekarang semuanya sudah selesai, jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang berikutnya. Saya pikir Anda dapat melihat dalam lima atau enam tahun terakhir tim selalu bergerak (naik).”

Salah telah mencetak 156 gol dalam 254 penampilan untuk klub sejak tiba pada 2017 dan telah membantu klub memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala FA, dan Piala Liga selama waktu itu.

“Jika saya melihat kembali ke masa ketika saya datang (ke sini), klub tidak memenangkan banyak hal, tetapi saya pikir saya mengatakan kepada Anda bahwa saya datang (ke sini) untuk memenangkan trofi,” kata Salah. “Saya pikir kami telah memenangkan trofi yang bagus bersama dan saya pikir kami bisa melakukannya lagi.”

Liverpool memenangkan Piala FA dan Piala Liga musim lalu, tetapi berada di urutan kedua setelah Manchester City di Liga Premier dan kalah di final Liga Champions dari Real Madrid. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.