OK OCE Indonesia Luncurkan OK OCE Apps dan Dompet OK OCE Indonesia

Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi.(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA — OK OCE Indonesia terus menggeliat dengan berbagai terobosannya untuk menciptakan lapangan kerja di Indonesia.

Kali ini, bersama Sandiaga Uno, Cawapres 02, OK OCE Indonesia meluncurkan OK OCE Indonesia Apps dan Dompet OK OCE. Aplikasi dan Dompet OK OCE Indonesia diluncurkan di acara SandiUno.com.

Aplikasi dan fintek anak bangsa ini diharapkan akan semakin menarik minat masyarakat menjadi wirausaha dan bergabung dengan OK OCE Indonesia.

Aplikasi yang tersedia di versi android ini akan memberikan fitur keanggotaan, location tag bagi anggota OK OCE Indonesia, Penunjuk cara melakukan 7 langkah PAS dari mulai pendaftaran, perizinan hingga akses permodalan.

Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi mengatakan bahwa diharapkan aplikasi OK OCE Indonesia dapat memudahkan anggotanya untuk melakukan promosi produk, mencari peluang pasar, berkenalan dengan sesama anggota OK OCE Indonesia dan melakukan langkah wirausaha sesuai langkah 7 PAS dari OK OCE Indonesia.

“Kami amat bangga bahwa kini kami memiliki aplikasi resmi buatan anak Bangsa, OK OCE Indonesia aplikasi dalam versi android. Dengan jumlah anggota 90 ribu di seluruh Indonesia, ini amat memudahkan kami untuk menjangkau para anggota dan mengajak masyarakat masuk ke gerakan OK OCE,” kata Iim.

Dompet OK OCE Indonesia

Pada kesempatan yang sama, OK OCE Indonesia juga meluncurkan Dompet OK OCE Indonesia. Para pengguna Dompet OK OCE Indonesia dapat menggunakannya untuk melakukan pembayaran di mercant-merchant OK OCE Indonesia, melakukan transaksi hingga mencapai 10 juta rupiah, memiliki akses uang digital hingga 10 juta rupiah dan melalukan pembayaran seperti tagihan listrik, air, telephone, top-up pulsa, TV Kabel dan lain sebagainya.

Dompet OK OCE Indonesia bekerjasama dengan KasPro sebagai salah satu penyedia layanan e-money dalam negeri. Diharapkan dengan adanya Dompet OK OCE Indoensia akan memudahkan transaksi para anggotanya serta memberikan manfaat luas pakai bagi masyarakat umum.

Dompet OK OCE Indonesia tersedia di dalam aplikasi OK OCE Indonesia, sehingga siapapun yg menggunakan aplikasi ini, maka ia akan mempunyai akun di dalam Dompet OK OCE Indonesia, juga sebaliknya.

Sandiaga Uno, Cawapres 02 yang hadir dalam peluncuran mengatakan, Prabowo – Sandi akan meminta masyarakat untuk mendukung OK OCE Indoensia untuk menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat.

“Kami pastikan ke depan 2 juta lebih lapangan kerja akan terwujud, dan OK OCE Indonesia adalah ujung tombak untuk pencapaian tersebut,” ujarnya.

Sandi menambahkan, jika masyarakat Indonesia fokus pada solusi lokal seperti penciptaan aplikasi digital lokal seperti OK OCE Indonesia ini, maka peningkatan ekonomi Indonesia akan semakin cepat terjadi.

Seperti diketahui, dunia digital semakin berkembang di Indonesia sedangkan penetrasi smartphone saat ini mencapai 100 juta penduduk.

Sebagaimana dilansir emarketer, Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pertumbuhan terbesar smartphone di bawah Cina dan India. Hal ini merupakan peluang besar yang tampaknya dilihat dari OK OCE Indonesia untuk mengajak masyarakat menciptakan lapangan kerja melalui medium aplikasi dan e-money ini.

Saat ini OK OCE telah memiliki lebih dari 90 ribu anggotanya di Indonesia.  OK OCE Indonesia sebagai gerakan kemasyarakatan membuka akses perekonomian wirausaha bagi masyarakat.  OK OCE Indonesia adalah program besutan Sandiaga Uno dan Indra Uno. (L/R01/R06)

Mi’raj News Agency (MINA)