Organisasi India Liga Arab-Indo Bantu Palestina 10 Juta Rupee

Hyderabad, MINA – Organisasi India Liga Arab-Indo Hyderabad memberikan bantuan 10 juta rupee (sekitar Rp201 juta) melalui Kedutaan Besar Negara Palestina di India untuk menghadapi kesulitan keuangan karena situasi penyebaran Covid-19.

Ketua Liga Arab-Indo Syed Vicaruddin mengatakan, komunitas Muslim di India peduli Palestina ingin membantu Palestina dalam masa-masa wabah dan penguncian untuk menghentikan penyebaran Covid-19 . The Siasat Daily melaporkan, Jumat (17/4).

“Kami juga akan berusaha untuk menambahkan sedekah dari beberapa orang Samaria yang baik hati di kota Hyderabad,” katanya dalam surat yang ditujukan kepada Kedubes Palestina.

Kedutaan Besar Palestina menghargai bantuan tersebut yang sangat penting untuk melewati kondisi keuangan sulit saat Corona sekarang.

Baca Juga:  Presiden Iran Wafat, Mohammad Mokhber Ambil Alih Jabatan Selama 50 hari

Sebelumnya, Liga Indo-Arab menyumbangkan 25 juta rupee (Rp5 miliar lebih) dua kali ke Palestina selama dua peristiwa kekejaman Israel yang dihadapi rakyat Palestina.

Liga Indo-Arab juga pernah memberikan donasi saat bencana alam di India, termasuk bencana banjir di Jammu dan Kashmir sebanyak 25 juta rupee melalui Dana Bantuan Perdana Menteri (PMRF) India. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf