ORGANISASI MUSLIMAH INGGRIS ADAKAN HARI KELUARGA

(Foto: Abna)
(Foto: Abna)

Nottingham, 3 Dzul qa’dah 1436/18 Agustus 2015 (MINA) – Organisasi Muslimah Inggris mengadakan hari keluarga yang menyenangkan pada Sabtu akhir pekan kemarin (15/8), dengan mengundang warga setempat untuk datang bersama-sama menikmati hari  keluarga.

Acara diselenggarakan oleh Organisasi Muslimah berbasis di Radford, Inggris, dengan agenda rekreasi  bersama keluarga, perawatan tubuh dan menikmati makanan Asia, termasuk biryani, kebab, pakora dan samosa, serta melakukan silaturahim ke beberapa tempat penting di sekitarnya.

Pejabat kota setempat pun menyambut baik dan memuji acara tersebut.

“Pejabat menyambut sangat baik acara keluarga, di mana anggota keluarga menikmati hiburan bersama keluarga mereka sendiri,” kata Naseem Khosar, administrator dari Organisasi Muslim Perempuan.

Selain menyajikan makanan Asia, teh dan kopi, kegiatan itupun juga menampilkan olahraga keluarga, seperti tarik tambang, perang-perangan dan perlombaan lainnya untuk menghibur mereka.

Kegiatan bertema “Selalu Berbuat Baik” tersebut menargetkan 1.000 anggota keluarga untuk berbuat baik selama 12 bulan ke depan.

“Kita perlu semacam kampanye,” kata ketua organisasi,  Sultana Syed. “Ini acara tahunan  dan ini adalah  keempat kalinya kami mengadakan acara seperti ini,” tambahnya. (T/P005/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0