Pakistan-Brunei akan Perluas Hubungan Bisnis, Termasuk Sektor Halal

Bandar Seri Begawan, MINA – Pelaksana tugas Komisaris Tinggi Pakistan untuk Brunei Darussalam Ahmed Ali Sirohey dan Presiden/Ketua Kamar Dagang dan Industri Internasional Brunei Darussalam (BDICCI) Haji Shazali bin Dato Haji Sulaiman membahas kerja sama antara rumah bisnis Brunei dan Pakistan.

Seperti dilansir Borneo Bulletin, Ahad (7/4), kedua pihak membahas peluang kerjasama dalam makanan halal, kesehatan, pendidikan, produk pertanian, makanan olahan, tekstil, suku cadang mobil, dan usaha patungan sektor pengiriman.

Komisaris Tinggi sebagai kepala perwakilan Pakistan di negara itu,  mengusulkan delegasi Brunei dapat berkunjung ke Pakistan pada kuartal terakhir tahun 2019. Ini akan memberikan kesempatan untuk menemukan mitra yang tepat dan jalan saling menguntungkan.

Presiden BDICCI menghargai usulan itu dan menyarankan sebelum delegasi Brunei datang ke Pakistan; sebuah delegasi dari Pakistan dapat diundang pada kunjungan penjajakan.

Dia juga menginformasikan pameran katalog Pakistan akan diadakan akhir bulan ini untuk memperkenalkan produk dan layanan Pakistan kepada warga Brunei. (T/R1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

https://borneobulletin.com.bn/pakistan-brunei-to-expand-business-ties/

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.