PALESTINA LUNCURKAN KAMPANYE MASSAL BELA MASJID AL-AQSHA

Ihab Al-Ghusain, Wakil Menteri Departemen Penerangan Palestina. (Foto: AlResalah)
Ihab Al-Ghussain, Wakil Direktur Departemen Penerangan (kanan), saat konferensi pers di , Ahad (23/11). (Foto: AlRay)

Gaza, 3 Shafar 1436/26 November 2014 (MINA) – Departemen Penerangan Pemerintah Palestina Bersatu meluncurkan kampanye media nasional bertajuk “ adalah Milik Kami”, yang didukung oleh inisiatif sipil Oman untuk mendukung Palestina serta Kota dan Masjid Al-Aqsha.

Ihab Al-Ghussain, Wakil Direktur Departemen Penerangan, mengatakan, kampanye media yang diluncurkan sejak Ahad (23/11) lalu itu diadakan dalam rangka mendukung Kota Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha dan ketabahan dari penduduk pribumi Al-Quds menghadapi kampanye serangan brutal yang dilancarkan otoritas pendudukan terhadap mereka.

Dia menjelaskan, kampanye itu diluncurkan untuk mengingatkan seluruh dunia tanpa terkecuali, terutama para pemimpin Arab dan Islam untuk bahu membahu melaksanakan tanggung jawab mereka membela Masjid Al-Aqsha.

Baca Juga:  Erdogan Desak Muslim Bersatu Hentikan Genosida Israel di Gaza

“Jangan biarkan Al-Quds dan Al-Aqsha sendirian di depan penjajah,” tegas Al-Ghussain sebagaimana dikutip AlRay Media Agency dan Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Rabu.

Al-Ghussain menyerukan semua media lokal, Arab dan internasional untuk mendukung kampanye nasional tersebut dengan mengintensifkan program tv dan radio secara terbuka, mengadakan pertemuan khusus dan lokakarya untuk menyoroti bahaya utama yang mengencam Kota Al-Quds.

Dia juga mengimbau pada semua rakyat Palestina di dalam wilayah tanah airnya maupun yang terpaksa berdiaspora, terutama di Eropa untuk terlibat dalam kegiatan kampanye dan mengadakan kegiatan nasional untuk mengembalikan Kota Al-Quds dan mengonsolidasikan kedudukannya di hati Arab dan .(T/R05/P2)

 

 Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0