PB PII Kunjungi Wakil Ketua DPR RI Bahas Muktamar Nasional ke-31

(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia () dipimpin Ketua Umum Husin Tasrik Makrup Nasution mengunjungi RI, Sufmi Dasco, membahas  Muktamar Nasional ke-31 PII yang akan digelar di Maluku Utara Maret mendatang.

Suafmi Dasco menyambut hangat kunjungan PB PII tersebut. Dia juga menceritakan pengalamannya yang pernah ikut bergelut di PII, demikian keterangan tertulis diterima MINA, Kamis (16/1).

“Pertama kali saya bergelut di dunia organisasi PII, semasa SMA, saya sangat senang dan bangga bisa beraktifitas, berkumpul, dan berorganisasi di PII dengan kawan-kawan lain,” ujarnya.

Menurutnya, PII sebagai organisasi kepemudaan dan kader, juga organisasi yang sudah berdiri lama sama seperti organisasi kepemudaan lainnya.

“Tentu kontribusi PII serta para alumninya untuk bangsa ini cukup besar, dalam rangka merebut kemerdekaan, mengisi kemerdekaan dan membangun bangsa,” kata Suafmi.

“Pelaksanaan Muktamar Nasional PII kali ini menjadi momentum regenerasi kepemimpinan. Maka semua pihak sangat perlu mendukung dan mensukseskan,” tambahnya.

Dalam penyampainnya, Wakil Ketua DPR RI mengucapkan selamat dan mengharapkan sukses atas pelaksanaan Muktamar.

“Saya mengucapkan selamat bermuktamar adinda-adinda Pelajar Islam Indonesia yang ke 31 di Ternate, maluku Utara. Semoga berjalan lancar, dan saya harapkan PII kompak selalu,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PB PII Husin Tasrik Makrup Nasution, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan penuh dari Sufmi Dasco.

“Terima kasih bapak Sufmi Dasco, atas doa dan dukungan penuh suksesnya pelaksanaan Muktamar Nasional PII kali ini,” katanya.

“Dukungan ini menjadi semangat besar bagi kader PII se Indonesia. Insya Allah PII terus memberikan karya terbaik untuk agama, bangsa dan negara,” pungkasnya. (R/Hju/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.