PEMUDA PALESTINA 15 TAHUN TIKAM DUA PEMUKIM ILEGAL YAHUDI

korban penikaman

, 27 Dzulhijjah 1436/11 Oktober 2015 (MINA) – Dua orang Israel mengalami luka serius setelah menjadi korban penikaman oleh seorang pemuda berumur 15 tahun, di jalan pintu masuk kota Al Quds, Sabtu pagi (27/10) waktu setempat.

Sang pelaku sesudah itu dikabarkan gugur tertembak oleh pihak kemanan zionis Israel. Koresponden Kantor berita islam Miraj (MINA) jalur Gaza melaporkan.

Pemuda Palestina bernama Ishaq Badran itu berasal dari desa Kfar Aqab, Al Quds bagian utara. Ia gugur oleh tembakan militer zionis Israel, setelah  berhasil menikam dua pemukim ilegal yahudi Israel di jalan “Al Anbiya”, dekat pintu masuk kota Al Quds.

Sementara itu, stasiun TV berbahasa Ibrani, channel 10, menyebutkan bahwa militer zionis Israel sukses menewaskan pelaku dengan menembakkan senjata otomatis mereka di lokasi tempat kejadian.

Beberapa hari terakhir ini berbagai oleh para pemuda Palestina dengan mentargetkan para pemukim ilegal yahudi di tepi barat dan Al Quds,  terus meningkat, sebagai aksi balasan atas berbagai tindakan represif militer zionis Israel terhadap warga palestina di sejumlah tempat.

Diberitakan juga sebelumnya bahwa delapan  warga Palestina gugur dan enam diantaranya di Jalur Gaza pada hari Jum’at kemarin akibat berbagai tindakan kekerasan militer zionis Israel terhadap warga palestina.  Sementara ratusan lainnya terluka di tengah tengah maraknya ketegangan antara kedua belah pihak. (K02/P2)

Mi’raj Islamic News Agency

 

Wartawan: Admin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0