Imaam Yakhsyallah Optimis Pembangunan Kampus STISA ABM Selesai Cepat

Dewan Pembina STISA ABM, Yakhsyallah Mansur saat menunjau lokasi tempat pembangunan gedung rektorat dan kampus di Kompleks Ponpes Al-Fatah Lampung, didampingi Ketua STISA ABM, Dr. Lili Sholehuddin dan staff. (Photo: Yusuf Saepuddin/MINA)

Natar, MINA – Pembina Utama Sekolah Tinggi Ilmu Shuffah Al-Qur’an Abdullah Bin Mas’ud (STISA ABM) Imaam Yakhsyallah Mansur, optimis pembangunan Gedung Rektorat dan Kampus Sekolah tinggi Ilmu Shuffah Al-Qur’an Abdullah Bin Mas’ud (STISA ABM) Online akan rampung dalam waktu cepat.

Optimisme itu disampaikan Imaam Yakhsyallah saat meninjau proyek pembangunan Kampus STISA, Kamis (9/5) di Kompleks Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah, Muhajirun, Negara Ratu, Natar, Lampung Selatan.

Imaam Yakhsyallah didampingi oleh Ketua STISA ABM, Dr. Lili Sholehuddin beserta staf, dan pimpinan proyek pembangunan, Windu Subagio, Bupati Sukamara, Kalimantan Tengah periode 2018-2023.

“Di sinilah Insyaallah akan dibangun (gedung) rektorat untuk kawasan kampus yang sekarang masih Sekolah Tinggi yang mengkhususkan diri pada masalah Al-Qur’an dan kita yakin hanya dengan Al-Qur’anlah segala permasalahan itu akan terselesaikan,” ujar Imaam.

Baca Juga:  Menlu Retno Minta Presiden Majelis Umum PBB Terus Bantu Palestina

Ia juga berharap, pembangunan dapat segera dimulai dan dimudahkan segala sesuatunya sehingga mampu diselesaikan dalam waktu cepat.

“Maka segala sesuatu menjadi kecil di hadapan Al-Qur’an, dan Al-Qur’an itu menjadi besar di hadapan segala sesuatu, mudah-mudahan Allah Subhanahu Wata’ala memudahkan kita untuk segera mewujudkan kampus terpadu Sekolah Tinggi yang mudah-mudahan segera menjadi Universitas Abdullah bin Mas’ud ini,” harapnya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat agar turut mendoakan pembangunan kampus tersebut. (L/ysd)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Rendi Setiawan