PRESIDEN PAKISTAN: HENTIKAN KEKERASAN SELAMA RAMADHAN

Presiden Pakistan, Mamnoon Hussain
Presiden , Mamnoon Hussain

Islamabad, Pakistan, 2 1435/30 Juni 2014 (MINA) – Presiden Pakistan, Mamnoon Hussain menyerukan kepada segenap umat Islam di negaranya untuk menghentikan aksi-aksi ekstrimisme, terorisme dan pemikiran sektarian serta tindak  kekerasan lainnya selama bulan suci Ramadhan.
Dalam sebuah pesan kepada bangsa, Ahad, Presiden Hussain mendesak warga negara untuk berusaha mencari berkat ilahi dan pengampunan, selain pembebasan dari tindakan kejahatan.
“Tujuan dasar dari puasa selama Ramadhan adalah pembentukan karakter dan untuk menghindari yang telah dilarang Allah” ujarnya seperti dilaporkan the Siasat Daily yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Senin.
“Dalam puasa juga diajarkan disiplin moral dan memungkinkan manusia untuk hidup dari prinsip-prinsip moral yang tinggi”tambahnya.
Ia juga mengatakan, akan melalui tahap penting dan menambahkan bahwa pemerintah yang terpilih secara demokratis Perdana Menteri Nawaz Sharif difokuskan pada penyelesaian hukum dan ketertiban, ekonomi dan isu-isu lainnya.
Dia juga mengatakan bahwa warga perlu memikirkan para pengungsi dari Waziristan Utara dan membantu mereka dengan cara apapun yang memungkinkan. (T/P010/EO2)
Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Admin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0