Ribuan Aktivis Amerika Tandatangani Petisi Tuntut Presiden Biden Hentikan Genosida di Gaza

Washington DC, MINA — Ribuan telah menandatangani petisi online yang dikirim langsung ke Gedung Putih, menuntut Presiden untuk segera melakukan intervensi dan menghentikan perang yang sedang berlangsung di Jalur , setelah hampir tiga bulan terjadinya brutal.

Petisi tersebut, mendesak Biden untuk menggunakan wewenangnya untuk menghentikan agresi Israel yang sedang berlangsung di Gaza, juga menyerukan penerapan embargo senjata terhadap Israel, seperti dikutip Kantor Berita Wafa, Kamis (28/12).

Petisi tersebut menggarisbawahi pentingnya moral untuk mencegah hilangnya lebih banyak nyawa orang tak berdosa, dan menegaskan bahwa keselamatan dan kehidupan warga sipil Palestina tidak boleh menjadi masalah etika selektif atau alat tawar-menawar dalam politik pemilu.

Mereka menekankan pentingnya intervensi Presiden Biden untuk menghentikan perang dan mengubah sikap AS terhadap serangan ini, karena lebih dari 22.000 warga Palestina yang dibunuh oleh Israel hingga saat ini.

Petisi tersebut memperingatkan bahwa tanpa penghentian segera tembakan dan embargo senjata, akan lebih banyak lagi nyawa yang hilang di antara penduduk Palestina setiap hari.(T/R5/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Hasanatun Aliyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.