SD Silaturahim Islamic School Gelar Pameran Hasil Karya Project Based on Quran

Siswa SD Silaturahim Islamic School saat tampil dalam PBQ Exhibition. (Foto: SD Silaturahim Islamic School)

Bekasi, MINA – Sekolah Dasar (SD) Silaturahim Islamic School menggelar pameran dan pertunjukan hasil karya Project Based on Quran (PBQ), pada Selasa dan Rabu, 28-29 Mei 2024.

Kepala SD Silaturahim Islamic School, Entin Suhesti menyampaikan, pameran bertema “Semangat Menebar Kebaikan dengan Al-Qur’an” ini bertujuan memberikan wadah bagi siswa menunjukkan hasil karya mereka.

“Rangkaian acara diisi dengan memamerkan karya-karya hasil pembelajaran dan kreativitas siswa serta pemahaman mereka terhadap nilai-nilai Al-Qur’an,” ujar Entin.

Selain itu, lanjutnya, siswa juga menampilkan pembacaan ayat tema PBQ, presentasi proyek, menyanyi, drama musikal, dan lain-lain.

Acara ini dihadiri oleh para orangtua siswa, pimpinan yayasan, dan manajemen sekolah. Kehadiran mereka untuk memberikan dukungan bagi para siswa.

Baca Juga:  IDF MUI Berikan 100 Sertifikasi Halal Kepada Pelaku Usaha di 15 Provinsi

Entin mengatakan, lewat PBQ Exhibition ini diharapkan siswa dapat lebih berani dan percaya diri dalam menampilkan karya dan kemampuan mereka di depan orangtua dan publik.

SD Silaturahim Islamic School terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berfokus pada pembentukan karakter mulia dan kecintaan terhadap Al-Qur’an, sesuai dengan visi sekolah.

“Kegiatan PBQ Exhibition ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam mencapai tujuan tersebut,” harapnya.

Sampai saat ini, SD Silaturahim Islamic School masih membuka PPDB 2024/2025 dengan sisa kuota 7 siswa. Untuk informasi lengkap tentang pendaftaran dapat diakses melalui website www.silaturahimislamicschool.sch.id/pendaftaran atau melalui nomor admin di 081286930395.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Rendi Setiawan