UPI BANDUNG RAIH JUARA 1 DAN 3 KARYA TULIS ILMIAH KIMNAS 2015

UPI Bandung
UPI Bandung

Surabaya, 6 Rabi’ul Awwal 1437/17 Desember 2015 (MINA) – Mahasiswa Universitas Indonesia (UPI) Bandung berhasil meraih juara 1 dan 3 pada cabang lomba karya tulis ilmiah tingkat nasional di ( 1) 2015.

UPI Bandung mengirim dua tim pada kompetisi ini, yakni tim pertama terdiri dari Marsela Altasari N (Pendidikan Ekonomi 2012), Rifalasifa Marliah dan Fryanto Anugrah Ramdhani (Pendidikan Ekonomi 2013). Tim Kedua terdiri dari Rajip Sidiq, Dita Alfiana, Vevy Velina (Pendidikan Ekonomi 2013). Laman resmi UPI Bandung yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan, Kamis (17/12).

Kegiatan yang memperlombakan debat dan karya tulis ilmiah ini berlangsung di Kampus Ketintang Universitas Negeri Surabaya.

Tema Kimnas tahun ini adalah “Strategy Map Pembangun Generasi Muda Yang Berkualitas Dan Berwawasan Kebangsaan Indonesia Dalam Mempersiapkan Bonus Demografi”, yang diikuti sejumlah perguruan tinggi di Indonesia.

UPI Bandung berhasil mendapatkan dua kejuaraan sekaligus mengalahkan IPB, UNESA, UNY, STIE Perbanas, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Makassar dan STIP Malang.

Selaku dosen pembimbing, Yana Rohmana mengatakan, kemenangan ini merupakan prestasi yang membanggakan dan patut di contoh oleh mahasiswa lainnya. Sehingga bisa terus menjadi motivasi bagi untuk terus berprestasi dan terus produktif. (T/P006/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Mahasiswa UPI Raih Jura 1 dan Juara 3 Karya Tulis Ilmiah Kimnas 2015

Wartawan: Fauziah Al Hakim

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.