Sambut Ramadhan, Dompet Dhuafa Sinergi dengan Living Loving NET di Jakarta

Jakarta, MINA – Sambut bulan suci Ramadhan 1440 H, (DD) bersinergi dengan Living Loving Net kembali mengadakan acara ‘Tajuk Jangan Takut Berbagi: Workshop Felt Flowers on Basket’ Bertempat di Three Folks Coffee pada Sabtu (27/4), Cilandak, Jakarta Selatan.

“Jelang bulan suci Ramadhan 1440 H, Dompet Dhuafa mengajak semua orang terlibat dalam menyebarkan kebaikan. Salah satunya melalui kampanye rutin Tebar Parsel Lebaran yang akan tersebar di seluruh Indonesia.Yang berbeda kali ini adalah bentuk kreasinya, dan beberapa dari peserta workshop Insha Allah rencananya akan turut mendistribusikan bingkisan tersebut ke penerima manfaat secara langsung di bulan Ramadhan. Tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri,” ucap Etika Setiawanti, General Manager Marketing Communication Dompet Dhuafa.

Etika, mengatakan, acara Jangan Takut Berbagi tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari komunitas hijabers maupun influencer media sosial nan inspiratif yang antusias melibatkan diri pada workshop merangkai bingkisan Lebaran yang dipandu oleh Living Loving Net, demikian rilis Dompet Dhuafa yang diterima MINA.

Ia menambahkan, pada acara ini, berbagai produk ternama turut mendukung kegiatan tersebut, seperti Wardah, Kami Idea, Kukara Cookies, dan beragam produk pemberdayaan DD, yang menyertakan produknya sebagai isi parsel spesial.

Sebagai kreasi kerajinan tangan untuk bingkisan parsel dikreasikan menggunakan beberapa bahan yang sudah disiapkan seperti benang, jarum, kertas hias, dan bahan lainnya.

Ia menjelaskan, kreasi tersebut nantinya akan diisi dengan berbagai produk kebutuhan pokok dan diberikan kepada beberapa profil penerima manfaat DD.

Khususnya bagi para wanita tangguh yang semangat berjuang di tengah keterbatasan di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Sebagai apresiasi, beberapa karakter penerima manfaat wanita tangguh diperkenalkan DD melalui produk dan katalog foto program pemberdayaan ekonomi. Sosok seperti peternak, pendakwah, pengrajin dimunculkan pada acara tersebut,” pungkasnya. (R/Gun/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.