Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Jabodetabek Gelar Tabligh Akbar di Az-Zikra Sentul

Bogor, MINA – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) wilayah Jabodetabek menggelar 1440 H dengan mengambil tema “Hijrah Memperkokoh Akidah dan Hidup” di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Ahad (25/8).

“Puncak dari berbagai rangkaian acara yang telah kita lakukan yakni hari ini Tabligh Akbar, dengan mengambil judul yang sangat relevan karena kondisi Masjid Al-Aqsa di Palestina saat ini terus mengalami serangan dari militer dan pendudukan Israel,” ujar Ketua Pelaksana Hayatdin saat memberikan sambutannya.

Ia mengatakan, Tabligh Akbar ini merupakan acara puncak dari rangkaian acara yang telah dilaksanakan sebelumnya yaitu Bakti Sosial di Pesantren Al-Fatah Citereup, Seminar Nasional Al-Aqsa yang dilaksanakan di Universitas Indonesia Salemba, Jakarta.

Kemudian long march cinta Al-Aqsa yang mengambil start dari Masjid Jabal Nur menuju Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor.

“Sejak hari sabtu kemarin kita melakukan Seminar Nasional, kemudian tadi malam kita long march yang menunjukkan dukungan kita kepada rakyat Palestina. Semoga dengan niat berjihad kepada Allah, Allah terima sebagai wujud doa kita. Aamiin,” ujarnya.

Hadir sebagai pembicara dalam Tabligh Akbar ini di antararanya; KH. Yakhsyallah Mansur, Ketua LPLH dan SDA MUI Dr.Ir. H Hayu S. Prabowo, Counselor Kedubes Palestina Mr. Taher Hamad, MUI Kab. Bogor KH. Dr. Ahmad Mukri Aji, Pengasuh Radio Silaturahim (Rasil) Habib Husain Alatas dan Dosen STAI Al-Fatah Ustaz Ahmad Soleh.

Acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan Jama’ah Muslimin (Hizbullah) wilayah Jabodetabek di Masjid Az-Zikra Sentul ini didukung oleh lembaga kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG), Pondok Pesantren Al-Fatah, DKM Majelis Az-Zikra, Ukhwah Al-Fatah Rescue (UAR), Kantor berita MINA, Radio Silaturahim (Rasil), Al-Jama’ah TV dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah. (L/Ais/R06)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Rendi Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.