PPIH ARAB SAUDI LAKUKAN KOORDINASI UNTUK MANTAPKAN PELAYANAN

(Foto: Kemenag)
(Foto: Kemenag)

Jakarta, 5 Dzulqa’dah 1436/20 Agustus 2015 (MINA) – Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji () melakukan rapat koordinasi. Rapat itu untuk memantapkan persiapan layanan jemaah haji.

Rapat dipimpin langsung Direktur Pembinaan Haji dan Umrah Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah () Muhajirin Yanis. Dalam pengarahannya, dia meminta seluruh petugas PPIH membangun komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang kuat dalam melakukan pelayanan, demikian siaran pers Kemenag yang  dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

“Seluruh petugas agar terus membangun komunikasi dan koordinasi terutama dalam mengantisipasi 3 titik krusial saat menyiapkan layanan atas kedatangan jemaah perdana sebaik mungkin,” katanya  di Kantor Teknis Urusan Haji Jeddah, Rabu.

Yanis mengatakan, pelayanan akomodasi, transportasi dan  katering, inilah tiga titik krusial yang harus kita waspadai. Untuk itu koordinasi, kerjasama dan pengawasan ketat harus dilakukan, agar semuanya berjalan seperti yang diharapkan bersama dan jemaah haji terlayani dengan baik.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, unsur PPIH Daker Mekkah, Madinah dan Bandara. Para kepala bidang, Kasatop Armina dan perlindungan jamaah serta kesehatan. (T/P011/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0