AHMADINEJAD : IRAN-INDONESIA BISA MELAWAN UNILATERALISME

ABNA/MINA, 25 Dzulhijjah 1433H/10 Nopember 2012—Presiden Mahmoud Ahmadinejad  ketika menghadiri Forum Demokrasi Bali mengatakan Iran dan harus bekerja sama untuk menentang unilateralisme di dunia, yang menekan semua bangsa independen.

 

“Hari ini, situasi internasional kacau dan unilateralisme yang ada di dunia menekan semua bangsa independen. Dan untuk melawan ini [Iran dan Indonesia] bisa bekerja sama dengan baik di Asia dan internasional untuk menyelesaikan masalah negara-negara Islam, “kata Ahmadinejad.

Dia membuat pernyataan dalam pertemuan dengan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono pada hari Jumat kemarin.
Mengacu pada hubungan bilateral yang baik antara Iran dan Indonesia, Ahmadinejad mengatakan kerja sama antara kedua negara juga akan menguntungkan negara-negara Asia lainnya.

Baca Juga:  Dua Polisi Israel Tewas dalam Serangan Drone Hizbullah

Yudhoyono, mengucapkan terima kasih kepada Ahmadinejad telah menghadiri Forum Demokrasi Bali dan mengatakan negaranya berusaha memperluas kerjasama dengan Iran pada semua tingkatan.
Forum Demokrasi Bali ke-5 diselenggarakan pada 8 dan 9, dengan fokus pada keamanan, perdamaian, hak asasi manusia, dan pembangunan ekonomi.
Forum ini pertama kali diadakan di Indonesia pada tahun 2008 dengan tujuan untuk mengembangkan demokrasi di kawasan Asia-Pasifik. (J-002)

Wartawan: Admin

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0