Mahasiswa Kibarkan Bendera Palestina di Universitas Michigan

(Foto: Palinfo)
Ann Arbor, MINA – Puluhan mengadakan demonstrasi menentang , bersamaan dengan kunjungan Kamala Harris, Wakil Presiden Serikat, ke universitas tersebut untuk menyampaikan pidato.

Para peserta demonstrasi mengibarkan bendera dan meneriakkan, “Intifada, intifada… Tidak ada solusi selain satu solusi, intifada, intifada,” demikian Palinfo melaporkannya, Senin (16/1).

Para peserta mengibarkan dan meneriakkan yel-yel yang menentang pendudukan Israel, dan dukungan mereka kepada Palestina, mereka berpawai keliling sekitar area universitas, dan mereka meneriakkan kalimat “Bebaskan Palestina”.

Usai pawai di tempat tersebut, para mahasiswa melakukan jeda di depan pintu masuk universitas, dan menyampaikan orasi yang isinya mengungkapkan kemarahan mereka terhadap kebijakan Amerika Serikat yang mendukung pendudukan Israel.

Baca Juga:  Pengusaha Israel Menangis oleh Serangan Hizbullah Lebanon

Mereka menuntut diakhirinya dukungan Amerika Serikat untuk negara pendudukan Israel, dan sebaliknya mendukung hak Palestina untuk hidup di tanah mereka tanpa pendudukan Israel.

Selama demonstrasi, salah satu peserta meneriakkan: “Tidak ada lagi uang untuk mendukung kejahatan Israel… tidak satu sen pun untuk Israel. (T/R4/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.