NETANYAHU: “KAMI BERSAMA MESIR PERANGI TERORIS”

view_1424282872Al Quds, 30 Rabi’ul Akhir 1436/20 Februari 2015 (MINA) – Perdana menteri , Benyamin mengatakan, Israel akan bersama dalam memerangi teroris yang mengancam keselamatan bersama.

Pada pertemuan di Al-Quds hari ini, Netanyahu bersama senator Amerika David Pedro menambahkan “Kekuatan Islam ekstrimis meningkat di seluruh penjuru Timur Tengah, terlihat beberapa hari yang lalu menyembelih 21 warga Mesir di Libya.”

Dia menambahkan “Hati kami berama keluarga para korban rakyat Mesir.  Mereka mengancam keselamatan kami semua.”

Di sisi lain, telah beredar di Youtube pada hari Ahad lalu, eksekusi oleh ISIS terhadap 21 orang kristiani yang berasal dari Mesir di Libia.

Pada kesempatan itu, Netanyahu kembali menegaskan penolakannya terhadap proposal yang diajukan oleh enam negara di perundingan bersama Iran atas program nuklirnya.

Baca Juga:  Hamas: Kemungkinan Masih Adanya Pendudukan di Gaza adalah Nol

Selain ISIS, Netanyahu mengatakan, Iran dengan senjata-senjata juga menjadi ancaman serius bagi menghancurkan Israel.

“Jika Iran tetap memproduksi nuklir, itu menjadi mimpi buruk bagi Israel,” tambahnya.

Ia menambahkan, “Kami bersedia mendengarkan mereka yang memiliki pendapat yang berbeda, dengan harapan mereka pun bersedia mendengarkan pendapat kami tentang Iran.”

Enam negara-negara yang ikut dalam perundingan (AS, Rusia, China, Inggris, Perancis dan Jerman) menetapkan tenggat waktu sampai akhir Maret bagi Iran untuk melanjutkan perundingan nuklirnya.(L/K03/R03)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0