Pesepak Bola di Piala FIFA Arab Coret Bendera Israel dari Seragam Mereka

, MINA – Seorang pesepak bola Arab Saudi termasuk di antara beberapa pemain lain yang mencoret-coret dari seragam mereka menjelang pertandingan eksibisi antara mantan bintang dari negara-negara Arab melawan legenda dari seluruh dunia.

Nawaf Al-Temyat dari Arab Saudi bermain untuk tim Legends terlihat di media sosial dengan bendera yang dicoret menggunakan tinta di seragamnya yang mencakup 211 bendera negara anggota FIFA.

Dia bergabung dengan pemain lain termasuk Firas Al-Khatib dari Suriah, Younis Mahmoud dari Irak dan seorang jurnalis Qatar Mohammed Sa’adoun yang juga mengambil bagian dalam permainan yang diselenggarakan di Doha itu, MEMO melaporkan pada Ahad (19/12).

Baca Juga:  Delegasi Hamas ke Doha setelah Perundingan di Mesir Berakhir

Dilaporkan juga tiga mantan pemain Aljazair akan bermain dalam pertandingan tersebut tetapi akhirnya mundur dan memboikot pertandingan tersebut setelah mengetahui Avram Grant dari Israel adalah pelatih tim lawan. Rabah Madjer, Rafik Saïfi dan Rafik Halliche semuanya ditarik keluar dari pertandingan sebagai protes atas keterlibatan mantan manajer Chelsea itu.

Manajer tim Aljazair yang memenangkan Piala Arab, Madjid Bougherra mengatakan kemenangan itu didedikasikan untuk “rakyat , terutama untuk rakyat Gaza

Fans Aljazair dan Tunisia mengibarkan bendera nasional mereka dan , menuyusl pemain Aljazair yang mengangkat bendera Palestina setelah mengalahkan Maroko di semi final, sementara pemain Tunisia melakukan hal yang sama setelah mengalahkan menjelang final. (T/R7/P2)

Baca Juga:  PP Muhammadiyah: Jangan Bosan Dukung Kemerdekaan Palestina

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.