Terjadi 22 Aksi Perlawanan di Tepi Barat dalam 24 Jam Terakhir

Jenin, MINA – Operasi perlawanan para pejuang masih terus berlanjut di Tepi Barat, selama 24 jam terakhir tercatat 22 aksi perlawanan yang menargetkan tentara pendudukan dan pemukim, termasuk 4 operasi penembakan pada Selasa (3/10).

Pusat Informasi Palestina “Ma’ta” melaporkan, 4 operasi penembakan dan 3 pelemparan alat peledak termasuk bom molotov, kemudian aksi perlawanan menghadang serangan pemukim di 4 lokasi, dan pecahnya konfrontasi dengan pelemparan batu di 9 titik di Tepi Barat.

Pejuang perlawanan melepaskan tembakan ke pemukiman Janir dan pesawat tanpa awak  pendudukan di kamp Jenin, dan tembakan ke pemukiman Esh Kodesh, yang terletak di tanah Nablus, dan pemukiman Beit Hefer di Tulkarm.

Baca Juga:  Universitas-Universitas Eropa dan Asia Ikut Bela Palestina

Pemuda perlawanan juga membakar mobil pemukim di dekat Sebastia di Nablus, dan melemparkan alat peledak ke pasukan pendudukan selama konfrontasi di Jalboun dan Rummana di Jenin.

Konfrontasi juga terjadi di kota Al-Ram di Yerusalem yang diduduki, kota Beit Sira dan pos pemeriksaan Atara di Ramallah, pemukiman Jan Nir di Jenin, Jalboun dan Rummana di Jenin, serta Burqa, Jaloud, Qasra dan Sebastia di Nablus. (T/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.