Akhir Tahun 2017, AWG NTT Adakan Doa untuk Palestina

Kupang, MINA – Jelang , lembaga kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan acara “Do’a and Muhasabah for Palestine”.

Acara yang diadakan pada Sabtu pagi, 30 Desember tersebut bertempat di Masjid Nurul Iman, Kecamatan Oebobo, ibu kota Kupang.

Acara tersebut mengusung tema “Peduli , Mengetuk Pintu Hati dan Langit”.

Selain Ketua Ardansyah, akan hadir pula tiga pembicara lain, yaitu dai Kota Kupang Sofyan Abdurachman, Dosen Universitas Kupang DR. Ahmad Atang, dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Kupang Mochsen Thalib.

Ketua Panitia Raden Saharia Yusup mengatakan, kegiatan bertujuan instropeksi diri, sejauh mana penghayatan dan kepedulian umat Islam terhadap Masjid Al-Aqsha dan rakyat Palestina yang masih menderita.

Baca Juga:  BTM Diyakini Jadi Jembatan Enterpreneur Warga Muhammadiyah

“Acara ini juga untuk mengeratkan ukhuwah islamiyah, mengevaluasi dan merencanakan kehidupan pribadi dan umat yang lebih baik di masa mendatang,” kata Raden kepada MINA, Jumat pagi (29/12).

Aqsa Working Group (AWG) adalah sebuah lembaga yang fokus peduli kepada permasalahan bangsa Palestina dan terlibat langsung dalam upaya perjuangan pembebasan Masjid Al-Aqsha yang kini diduduki oleh tentara Yahudi.

AWG juga kerap terlibat dalam membantu meringankan beban korban berbagai bencana alam di Indonesia.

Donatur yang ingin membantu korban bencana di NTT melalui AWG dapat menghubungi  Sadam Syarif: 0853 3894 9036 dan Ardansyah: 0821 4648 3080.

Bantuan nontunai dalam bentuk dana dapat disalurkan melalui nomor rekening AWG Perwakilan Nusa Tenggara Timur (AWG NTT): Bank Syariah Mandiri (BSM) 711 247 2309 a.n Ardansyah and Rizkiyah AWG NTT. (L/B04/RI-1/B05)

Baca Juga:  MUI Ajak Semua Pihak Bergandengan Tangan Pascapemilu  

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.