AWG Gelar Webinar Tentang Peran Al Quran dalam Pembebasan Al Aqsa

Foto: Istimewa

Bogor, MINA – (AWG) hari Selasa (17/1) menggelar Webinar dengan mengangkat tema ‘Pentingnya Al Qur’an dalam Membebaskan Al Aqsa dan ’.

Webinar ini diikuti oleh beberapa pembicara di antaranya; Pembina AWG KH. Imaam Yakhsyallah Mansur, Direktur Darul Qur’an Karim wa Sunnah, -Palestina Syaikh Dr. Abdurahman Jamal, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Shuffah Al Qur’an Abdullah bin Mas’ud (STISA-ABM) Ustadz Dudin Shobaruddin, MA, dan Dosen Uneversiti Sains Islam Malaysia (USIM) Dr. Ahmad Abdul Malik.

Ketua Presidium AWG Nur Ikhwan Abadi dalam sambutanya mengatakan, melalui webinar ini ia berharap  materi-materi yang disampaikan para pembicara semakin menambah keyakinan dan memotivasi bahwa Masjid Al Aqsa akan bebas dengan Al Qur’an.

Baca Juga:  UNICEF: Tak Ada Tempat Aman Bagi Anak-anak di Rafah

“Mari kita ikuti webinar ini dengan cermat, mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan dan keberkahan untuk kita,” ujar Nur Ikhwan.

Aqsa Working Group (AWG) merupakan lembaga yang dibentuk dalam rangka mewadahi dan mengelola upaya kaum Muslimin untuk pembebasan Masjid Al-Aqsa.

Pendiri Lembaga ini adalah seluruh komponen ummat yang hadir dalam Al-Aqsa International Conference yang diselenggarakan di Wisma Antara Jakarta pada tanggal 20 Sya’ban 1429 H/21 Agustus 2008 M.

Misi AWG adalah melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesadaran kaum Muslimin tentang kewajiban membebaskan Masjid Al-Aqsa sebagai tuntutan Aqidah Islam serta menyatukan langkah Muslimin untuk menghimpun semua daya dan upaya demi terbebasnya Masjid Al-Aqsa.(L/R7/P1)

Baca Juga:  Tanggapi Serangan ke Rafah, Roket dari Gaza Meluncur ke Israel

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.