ISRAEL BERBOHONG KATAKAN TENTARANYA TEWAS PADAHAL DITAWAN AL-QASSAM

sya'ool aron, 29 Jumaddil Akhir 1436/18 April 2015 (MINA) –Ibu dari tentara , Sya’ol Aaron, mengatakan sangat menyesal yang dulu telah membuka rumah duka untuk kematian putranya dan sekarang benar- benar yakin bahwa putranya itu masih hidup sebagai tahanan Brigade Izzuddin .

Menurut surat kabar berbahasa Ibrani “Ma’arif” edisi 17 April 2015, ibunya Sya’ol Aron telah bersikeras tidak ingin mengikuti acara untuk memperingati para tentara zionis Israel yang tewas dalam berbagai pertempuran.

Sebelumnya tanggal 20 Juli 2014 silam, pihak pejuang dari Brigade Izzuddin Al Qassam, melalui juru bicara resminya Abu Ubaidah, telah mengumumkan, bahwa Sya’ol Aron jadi tawanan  brigade itu, lengkap dengan menyebutkan nomor induk militer si zionis.

Baca Juga:  Mesir Peringatkan Israel Jika Serang Rafah

Karenanya Al Qassam mengungkapkan, Zionis Israel telah melakukan tindakan pembodohan dan penyimpangan berita dengan menyebarkan kabar tanpa bukti yang mengatakan bahwa Aron telah terbunuh di Gaza.

Sementara warga Palestina terutama para keluarga yang memiliki anggota keluarga di dalam tahanan tahanan zionis Israel, menerima kabar penawanan Aron dengan suka cita. Mereka berharap adanya pertukaran tahanan lagi seperti pertukaran tahanan terakhir yang diadakan empat tahun silam. (L/K02/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Admin

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0