ISLAMIC BOOK FAIR 2015 USUNG TEMA DI BAWAH NAUNGAN AL-QURAN

Islamic Book Fair
Islamic Book Fair
Book Fair

Jakarta, 7 Dzul hijjah 1435/1 Oktober 2014 (MINA) – Islamic Book Fair (IBF) ke-14 tahun 2015 akan di gelar di Istora Gelora Bung Karno, senayan Jakarta, 27 Februari-8 Maret, mengangkat tema “Di Bawah Naungan Al-Quran”.

“Tema ini merupakan gambaran keyakinan umat tentang peran Al-Quran dan As-Sunnah sebagai pedoman yang membimbing umat dalam setiap langkahnya,” kata Anis Baswedan selaku Ketua Panita IBF 2015.

IBF diluncurkan di Perpustakaan Nasional Jakarta, acara tersebut dihadiri Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI Jakarta Afrizal Sinaro, ratusan calon peserta pameran dan dari berbagai penerbit, Rabu.

Afrizal Sinaro mengatakan, IBF adalah kegiatan  rutin yang sudah 13 kali dilaksanakan, dan ini semua menjadi milik umat, di mana komunitas Islam, dan penerbit hadir di Islamic Book Fair, begitu juga para pengunjung yang selalu meramaikan acara.

Afrizal mengucapkan kata terimakasi kepada peserta yang ikut berpatisipasi dalam acara IBF di Auditorium Perpustakaan RI.

“Terimakasih kepada semua nya yang dari tahun ketahun telah setia terlibat dalam IBF ini,” ujar Afrizal.

Dalam sebuah pernyataan, panitia IBF menyatakan tahun 2015 akan bekerja lebih keras untuk meningkatkan kualitas pameran melalui kegiatan pra-even dan acara-acara pendukung yang akan diliput oleh berbagai media massa.

Islamic Book Award (IBA), salah satu produk unggulan Islamic  Book Fair telah meningkatkan semangat penulis dan penerbit untuk menghasilkan buku-buku Islam yang berkualitas.

Selama 14 tahun penyelenggaraan Islamic Book Fair telah melibatkan banyak pihak, kontribusi dari berbagai pihak telah sukses membesarkan IBF hingga saat ini. (L/P007/R04/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Septia Eka Putri

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0