ROADSHOW “SELAMATKAN PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH INDONESIA”

Roadhow (Foto:MHU)
Roadshow “Selamatkan Penyelenggaraan Haji dan Umrah Indonesia”. (Foto:MHU)

Jakarta, 18 Muharram 1437/31 Oktober 2015 (MINA) – Dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat, Majalah Haji dan Umrah dengan dukungan Kementerian Agama RI menggelar kegiatan Roadshow “Selamatkan Penyelenggaraan Haji dan Umrah Indonesia” di 21 kota Indonesia.

Pimpinan Umum Majalah Haji dan Umrah, KH. Mustofa T. Wongsodikromo, mengatakan kegiatan tersebut berangkat dari keprihatinan akan banyaknya para calon jamaah umrah maupun haji yang ditipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengambil keuntungan di tengah ketidaktahuan masyarakat pada umumnya.

“Saat ini, Roadshow baru berlangsung di Pekanbaru,  Jakarta, Banten dan akan segera menyusul di kota-kota selanjutnya,” kata Mustofa yang juga seorang Qori Internasional itu kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Sabtu (31/10).

Baca Juga:  Ibadah Haji dan Kesatuan Umat Islam

Majalah Haji dan Umrah hadir setiap bulannya sebagai Referensi Seputar Haji dan Umrah, sangat disarankan sebagai bahan bacaan dalam menambah wawasan tentang umrah dan haji.

Menghadirkan info-info yang terkini, serta hadir memberikan edukasi kepada Masyarakat Indonesia dalam hal Haji dan Umrah.

Kehadiran Majalah Haji dan Umrah juga didukung oleh Kementerian Agama RI, Kadin Nasional Komite Timur Tengah, serta asosiasi-asosiasi penyelenggaraan Haji dan Umrah, di antaranya Himpuh serta Amphuri.

Majalah Haji dan Umrah juga telah melaksanakan Haji dan Umrah Award.(L/R05/P2)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Comments: 0