Operasi Ketupat Sukses, Kapolda Metro Jaya: Siap Hadapi Asian Games

Jakarta, MINA – Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengapresiasi kerja keras seluruh jajarannya dalam melaksanakan Operasi Ketupat 2018 sehingga bisa berlangsung sukses.

Operasi Ketupat yang digelar sejak 7 hingga 24 Juni lalu tersebut dalam rangka mengamankan kegiatan Lebaran Idul Fitri 1439 H serta Pilkada serentak 2018.

“Alhamdulillah, kami semua di jajaran PMJ (Polda Metro Jaya) telah melaksanakan operasi ketupat dan semuanya berjalan dengan baik, aman, lancar, tertib,” kata Idham dalam acara Apel Konsolidasi Operasi Ketupat 2018 di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

Idham mencatat angka kriminalitas menurun cukup drastis dan jumlah kecelakaan. Begitu juga dengan pelanggaran lalu lintas yang menurun signifikan dibanding dengan tahun 2017.

Baca Juga:  Tokoh Pers Prof Salim Said Meninggal Dunia

“Secara pribadi saya atas nama komando juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polda Metro Jaya. Seluruh komponen operasi yang telah melaksanakan dua kegiatan itu. Di operasi ketupat, kita mendapat apresiasi dari masyarakat begitu tinggi,” ujar Idham.

Idham meminta jajarannya untuk mempertahankan kinerja baik yang telah dicapai dan bersiap untuk menyukseskan perhelatan Asian Games dalam waktu dekat dan ajang Pileg dan Pilpres 2019.

“Seluruh anggota apel konsolidasi untuk menghadapi kegiatan yang didepan sudah menunggu lagi di antaranya adalah pengamanan Asian Games,” kata Idham. (L/R11/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Syauqi S

Editor: Zaenal Muttaqin