Tembus Iron Dome, Rudal Al-Qassam Hujani Tel Aviv

Gaza, MINA – Pasukan pendudukan Zionis mengakui bahwa beberapa rudal telah jatuh di Tel Aviv, Ramat Gan, dan Petah Tikva, di wilayah tengah Palestina yang diduduki, Ahad (5/11).

Brigade Al-Qassam kembali melakukan pengeboman terhadap Tel Aviv sebagai respons terhadap pembantaian Zionis terhadap warga sipil. Palinfo melaporkan.

“Pihak pendudukan mengakui bahwa sebuah rudal telah jatuh di kota Rishon Lezion, selatan Tel Aviv,” ungkap sumber itu.

Sebelumnya di hari yang sama, Radio Tentara Pendudukan melaporkan bahwa salah satu rudal menghantam sebuah bangunan di Petah Tikva, dan ada laporan korban jiwa, dengan jumlah disembunyikan.

Pengakuan pendudukan terjadi tak lama setelah Brigade Al-Qassam mengumumkan pemboman Tel Aviv dengan serangan rudal. Menanggapi pembantaian Zionis terhadap warga sipil dan penggunaan ilegal Bom Fosfor Putih, bahan yang sangat berbahaya.

Baca Juga:  Pernyataan Sikap Wahdah Islamiyah Atas Genosida Zionis Israel di Gaza

Pada Ahad, perlawanan Palestina mengarahkan serangan rudal ke posisi pendudukan Zionis, konsentrasi militer dan permukimannya, dalam rangkaian Pertempuran Badai Al-Aqsa, pada saat epik heroik dan operasi untuk mengusir serangan darat di beberapa negara sedang berlangsung di wilayah Jalur Gaza.

Brigade Al-Qassam juga mengumumkan, pasukannya juga melakukan pemboman wilayah Beersheba yang diduduki dengan serangan rudal sebagai tanggapan atas pembantaian terhadap warga sipil.

Selain itu, pangkalan militer Israel, Ra’im juga dibom dengan serangan rudal. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf