Dubes Palestina untuk Kairo Puji Peran Media Palestina Ungkap Pelanggaran Israel

Kairo, MINA – Duta Besar Palestina untuk Mesir Diab Al-Louh menerima kedatangan Ahmad Assaf, Pengawas Umum Media Palestina di Kantor Pusat Kedutaan Besar Kairo, pada Ahad (24/11).

Dalam pertemuan itu, Duta Besar Al-Louh memuji peran media Palestina dalam mengungkap pelanggaran Israel terhadap jurnalis dan pekerja media Palestina, khususnya penggunaan kekuatan secara langsung dan berlebihan dengan sengaja untuk menekan jurnalis, demikian WAFA melaporkan dikutip MINA.

Ia memuji peran media resmi dalam menyoroti perjuangan rakyat Palestina dan ketabahan mereka serta meliput keberhasilan Palestina di berbagai bidang.

Al-Louh juga mengutuk pernyataan pasukan pendudukan Israel dari Kantor TV Palestina di Al-Quds yang berupaya membungkam suara media Palestina dan mengekspos pelanggaran Israel terhadap rakyat Palestina tidak akan berhasil.

Baca Juga:  Empat Kapal Tentara AS Kandas di Dekat Dermaga Apung Gaza

Sementara itu, Assaf memuji kerja sama media permanen antara Mesir dan Palestina, yang menurutnya mencerminkan hubungan historis antara kedua negara.

Dia menekankan bahwa kerja sama antara organisasi media Palestina dan rekan-rekan mereka di Mesir ini merupakan cerminan dari kedalaman hubungan saat ini. (T/hju/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Ismet Rauf