Atlet Taekwondo Palestina Raih Medali Emas di Kejuaraan Internasional

Islamabad, MINA – Atlet Taekwondo nasional Palestina, Omar Hantoli, meraih medali emas dalam Kejuaraan Taekwondo Internasional Asia Terbuka ke-4, yang diadakan di ibu kota Pakistan, Islamabad, Wafa melaporkan, Sabtu (5/11).

Hantoli memenangkan medali emas setelah mencetak empat kemenangan berturut-turut di mana ia menunjukkan keahlian teknis tingkat tinggi.

Sementara atlet Palestina lainnya, Ahmed Bahloul memenangkan pertandingan pertamanya tetapi mengucapkan selamat tinggal pada kejuaraan setelah kalah di babak kedua.

Fahed al-Ramini juga berhasil memenangkan dua pertandingan berturut-turut namun kalah di pertandingan ketiga.

Meskipun bangsa Palestina hingga saat ini masih dijajah oleh Israel, hal tersebut tidak membuat atlet ataupun olahragawannya tersisih dari persaingan kejuaraan internasional.

Baca Juga:  AWG, Mae-C Jabar Gelar Aksi Peringati 76 Tahun Nakba

Sebelumnya, atlet-atlet Palestina berhasil memenangkan enam medali di Kejuaraan Catur Arab untuk kelompok usia yang diadakan di Suriah.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Federasi Catur Suriah dan diawasi oleh Federasi Catur Arab ini diikuti oleh 22 pemain Palestina dari Tepi Barat, Jalur Gaza dan diaspora. (T/RE1/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Zaenal Muttaqin