Hari 38, Brigade Al-Qasam Terus Gencarkan Perlawanan

Pihak Brigade Al-Qassam mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil membunuh sebanyak 43 perwira dan melukai 250 pasukan Israel.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Brigade Al-Qassam pada Senin (13/11), pihaknya telah berhasil menghancurkan 12 tank Israel.

Selain itu puluhan kendaraan perang Israel juga berhasil dihancurkan oleh pasukan dari Hamas ini.

Tidak hanya itu, dalam rilis yang dikeluarkan oleh Brigade Al-Qassam, juga mengakui saat ini mereka terus melakukan pengeboman di permukiman Israel di antaranya Tel Aviv, Haifa dan Eilat.

Sejak melakukan serangan pada 7 Oktober, pasukan ini mengklaim telah menghabisi membunuh dan menangkap lebih kurang 200 tentara Israel.

Baca Juga:  Lebanon Luncurkan 40 Rudal ke Wilayah Pendudukan Israel

Selain menyerang beberapa kota di Israel, Brigade Al-Qassam juga telah menyerang Bandara Ben Gurion, Ashkelon dan Ashdod.

Brigade Al-Qassam menegaskan, Operasi Badai Al-Aqsa yang mereka lancarkan atas perintah Komandan Staf Qassam, untuk mempertahankan Al-Aqsa dan tempat-tempat suci. Selain itu juga sebagai tanggapan atas seruan para wanita Yerusalem dan Al-Aqsa.

Sedangkan serangan pada Senin 13 November yang berhasil menghancurkan 12 kendaraan Israel, Brigade Al-Qassam melakukan penyerangan dengan menggunakan rudal Al-Yassin 105 dan Tandum. (T/R4/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Rudi Hendrik