Dubes Palestina Zuhair Al-Shun Ajak Universitas di Indonesia Jalin Kerjasama Beasiswa Mahasiswa

Jakarta, MINA – Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair SM Al-Shun mengajak universitas-universitas di Indonesia untuk menjalin kerjasama beasiswa bagi mahasiswa Palestina.

“Tidak diragukan lagi bahwa universitas-universitas di Indonesia bisa bekerjasama untuk Palestina, dan saat ini sudah banyak kampus yang telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa Palestina, di antaranya adalah universitas yang ada di Lampung (Universitas Lampung),” ujar Zuhair saat diwawancarai MINA, Senin (7/2) di Kedubes Palestina, Jakarta.

Zuhair mengatakan dirinya juga pernah mengunjungi provinsi Lampung dan telah bertemu dengan pihak-pihak berwenang terkait dengan beasiswa bagi mahasiswa Palestina di sana.

Ia mengajak universitas di seluruh  di Indonesia agar memperluas peluang kerjasama dan menambahkan kuota atau jumlah mahasiswa Palestina.

Baca Juga:  Abu Obeida: Netanyahu Pilih Bunuh Pasukannya daripada Ambil Kesepakatan

“Hal ini dalam rangka kemaslahatan bersama antara masyarakat Indonesia dan Palestina yang berkesinambungan atas dasar hubungan yang mulia dan hubungan baik antara lembaga pendidikan Indonesia dengan kedutaan Palestina di Indonesia,” jelasnya.

Saat ini, ada empat orang mahasiswa Palestina yang sedang menyelesaikan pendidikannya di Universitas Lampung.(L/R12/B03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf