Pejuang Hamas Lantunkan Surah Yasin Saat Letakan Bom di Tank Israel

Gaza, MINA – Gerakan Perlawanan Palestina Hamas mempublikasikan salah satu aksi heroik prajuritnya yang meletakkan bom ke tank tentara Zionis Israel dengan melantunkan surat Yasin Ayat 9:

وَجَعَلۡنَا مِنۡۢ بَيۡنِ اَيۡدِيۡهِمۡ سَدًّا وَّمِنۡ خَلۡفِهِمۡ سَدًّا فَاَغۡشَيۡنٰهُمۡ فَهُمۡ لَا يُبۡصِرُوۡنَ

Wa ja’alnaa mim baini aidiihim saddaw wa min kholfihim saddang fa aghsyainaahum fa hum laa yubshiruun

“Dan Kami jadikan di hadapan mereka sekat (dinding) dan di belakang mereka juga sekat, dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat”

Sayap militer Hamas Brigade Al-Qassam melakukan perlawanan sengit terhadap tentara Israel di Jalur Gaza. Salah satu aksi heroik pejuang Hamas yang meletakkan bom langsung ke tank Israel hingga diphublikasi, demikian dikutip dari Video AlQassam, Kamis (9/11).

Baca Juga:  Prof Sudarnoto: Konfik Baitul Maqdis Kuat Motivasi Agama

Dalam sebuah video, seorang prajurit keluar dari terowongan bawah tanah. Ia sudah mengincar satu tank yang tak jauh dari lokasinya. Tak berapa lama, ia berlari mendekati tank tersebut dan meletakkan bom atau granat tepat di atas tank Israel.

Ia melepaskan pengaman bom dan langsung berlari mencari tempat aman sambil meneriakkan ‘Allahu Akbar’. Setelah itu terdengar ledakkan dahsyat yang menandakan hancurnya satu tank Israel.

Tidak hanya aksi beraninya yang mendapatkan sorotan, tetapi juga ketika prajurit tersebut melantunkan ayat Alquran, tepatnya Surat Yasin Ayat 9 saat mendekati tank Israel. (T/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi