PERLAWANAN PALESTINA LEBIH SIAP HADAPI SERANGAN ISRAEL

Gaza City, 1 Dzulhijjah 1434/6 Oktober 2013 (MINA) – Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas menyatakan, perlawanan rakyat Palestina sudah siap untuk mehadapi berbagai serangan terhadap Jalur Gaza, Palestina.

Juru bicara Brigade Al-Qassam, Abu Obeida mengatakan, perlawanan Palestina telah melewati situasi yang sulit dan berhasil mengatasi kesulitan tersebut.

“Gerakan perlawanan harus siap mengatasi setiap agresi terhadap Jalur Gaza mungkin lebih dari pertempuran November 2012 lalu,” ujar Abu Obeida sebagaimana dilaporkan laman resmi Al-Qassam yang dikutip Mi’raj News Agency (MINA).

Abu Obeida menegaskan kepatuhan perlawanan rakyat Palestina untuk memperoleh hak-hak dasar mereka, menunjuk pada koordinasi yang terue menerus antar pasukan perlawanan Palestina untuk menghadapi penjajahan.

Baca Juga:  Tentara Israel Serbu Masjid Ibrahimi, Larang Azan Berkumandang

Dia mencatat pentingnya peran media dalam perang dengan penjajah Israel, mengacu pada peran penting media selama agresi terakhir di Jalur Gaza pada November 2012.

Untuk bagiannya, Brigade Nasser Shalahuddin, sayap militer Komite Perlawanan Rakyat menegaskan bahwa gerakan perlawanan di Jalur Gaza siap untuk mengatasi agresi apapun.

Pernyataan Abu Attaya, Juru Bicara Brigade itu datang selama parade militer besar pada Kamis (3/10) di Rafah, selatan Jalur Gaza dengan partisipasi ratusan anggotanya dalam perayaan ke-13 hari jadi Brigade tersebut.

Kami akan berdiri tegas melawan setiap agresi di Jalur Gaza,” tegasnya. (T/P012/P02)

 

 

 

 

Wartawan: Admin

Comments: 0